Senin 25 Apr 2016 09:32 WIB

10 Lembah Paling Indah di Dunia, Ternyata Salah Satunya Ada di Indonesia

Lembah Kalalau, Hawai, AS
Foto: wonderslist.com
Lembah Kalalau, Hawai, AS

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Alam menginspirasi kita, orang cenderung merasa nyaman ketika dikelilingi oleh keindahan alam. Ketika musim semi mengetuk pintu Anda, semua orang mulai merencanakan untuk liburan dengan keluarga dan teman-teman mereka sebelum serangan musim panas terik.

Bunga-bunga segar mekar di mana-mana dengan jumlah yang signifikan  . Hal ini memberi kita kesempatan terbaik untuk menyaksikan alam di puncaknya. Seperti dikutip wonderslist.com, berikut adalah 10 lembah yang paling indah di dunia yang harus anda kunjungi:

10. Lembah Barun, Nepal

Lembah Barun adalah bagian dari Pegunungan Himalaya dan terletak di dasar Gunung Makalu. Makalu Barun National Park adalah rumah bagi seluruh lembah ini, dan anda dapat menikmati pemandangan indah dari kedua lembah serta taman nasional setiap kali anda memutuskan untuk mengunjungi tempat.

Lembah ini terkenal dengan air terjun yang indah dan tinggi serta ngarai terdalam dan lingkungan yang hijau subur. Anda juga dapat menemukan beberapa ekosistem paling indah yang diawetkan di sini.

9. Lembah Kalalau, Hawai, AS

Lembah yang indah ini terletak di pulau Kauai, Hawai. Ini juga rumah bagi salah satu pantai yang paling indah yang pernah anda temui, Pantai Kalalau.

Jika Anda berencana untuk mengunjungi lembah mempesona ini, anda harus menyerahkan kendaraan Anda dan sarana transportasi lainnya karena tidak dapat diakses untuk apapun mobil.

Anda bisa sampai di sana dengan trekking yang merupakan cara terbaik untuk menjelajahi seluruh lembah. Lembah ini juga terkenal karena lingkungan yang hijau subur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement