Ahad 24 Apr 2016 11:41 WIB

Beragam Aksi Penghormatan untuk Mendiang Prince

Rep: c34/ Red: Andi Nur Aminah
Prince
Foto: Independent
Prince

REPUBLIKA.CO.ID, Kabar tewasnya musikus Amerika Serikat Prince dalam usia 57 tahun pada Kamis (21/4) lalu membuat seluruh dunia mendedikasikan berbagai penghormatan untuknya. Begitulah yang terjadi dengan fansnya di London, Inggris. Mereka menggelar banyak acara guna mengenang kiprah sang idola bernama lengkap Prince Rogers Nelson itu.

Sebagian penggemar hendak mengenang Prince dengan menari sepanjang malam maupun sekadar menikmati musik gubahannya. Berikut sejumlah agenda dan tempat aksi penghormatan terhadap mendiang Prince sepanjang pekan ini di London, Inggris, dilansir Independent.

 

When Doves Cry: Celebrating The Life & Legend Of Prince

Pertunjukan musik ini berlangsung di Shacklewell Arms, Dalston, London, Inggris, pada Sabtu ( 23/4). 

 

Purple Rain: Celebrating Prince Rogers Nelson

Pemutaran film tahun 1984, Purple Rain, berlangsung di Brooklyn Bowl, Greenwich, Sabtu (23/4). Sepanjang malam, para DJ memainkan lagu-lagu karya Prince.

 

Wet Satin Press: A Tribute Night to Prince

Semua orang yang memakai pakaian berbahan satin disilakan mengikuti ajang ini dengan cuma-cuma. Acara ini bertempat di VFD, Dalston, Sabtu (23/4).

 

Diamonds & Pearls: Superstore remembers Prince

Pada Selasa (26/4) nanti, acara musik ini bakal diselenggarakan di Dalston Superstore, Dalston. 

 

This is a Tribute: Prince Party

Aksi penghormatan ini berlangsung pada Jumat (29/4) di Bloomsbury Lanes. Akan ada karaoke, pesta cocktail serba ungu, dan semua tentang Prince.

 

Purple Reign: Prince Party & Purple Rain Screening

Setelah nobar pemutaran film Purple Rain, acara yang bakal digelar di Blondies, Clapton, 29 April 2016 mendatang ini juga akan dipenuhi pesta semalam suntuk serba Prince.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement