Sabtu 23 Apr 2016 08:17 WIB

Punya Pengalaman Kurang Mengenakkan, Tika 'T2' Selektif Pilih Diapers

Kartika Yudia Ramlan mantan personel duo T2 di peluncuran diapers Goo.N
Foto: Republika/Hazliansyah
Kartika Yudia Ramlan mantan personel duo T2 di peluncuran diapers Goo.N

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tika Ramlan mantan personel duo 'T2' tengah menikmati perannya sebagai ibu. Ia selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk dua anaknya, Arkana Uno Raharso (5 tahun) dan Attala Mada Raharso (1 tahun). Termasuk untuk urusan diapers (popok).

Sebab istri dari Tri Aji Raharso ini mengaku pernah punya pengalaman kurang menyenangkan terkait diapers (popok), yang membuat kulit buah hatinya menjadi iritasi.

"Mungkin karena turunan dari aku yang kulitnya sensitif, jadi tidak kering sedikit saja jadi iritasi di lipatan-lipatannya," ujar Tika Ramlan saat ditemui di peluncuran produk "Goo.N" beberapa waktu lalu.

Bahkan dikatakan Tika, iritasi yang dialami anaknya kala itu cukup parah. Sehingga ia langsung membawa sang anak ke dokter.

"Mungkin karena tidak kering dan sering kegesek-gesek. Tapi untungnya nggak terlalu parah jadi cuma dikasih salep aja," kata Tika yang dipercaya menjadi brand ambassador produk "Goo.n" tersebut.

Karena itu kini Tika sangat selektif dalam memilih produk diapers. Merek yang telah ada lebih dulu dengan harga yang sedikit lebih tinggi tidak menjamin produk yang dihasilkan memuaskan.

"Jadi memang kita sebagai orang tua yang harus bisa mencocokkan dengan anak. Karena kulit anak ada yang kebal dan ada juga yang sensitif. Jadi harus kita yang perhatiin dan cobain ke anaknya," kata Tika. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement