Jumat 22 Apr 2016 06:46 WIB

Indahnya, Barista Las Vegas Kreasikan Kopi Pelangi

Rep: C34/ Red: Winda Destiana Putri
Kopi Pelangi.
Foto: Metro.uk
Kopi Pelangi.

REPUBLIKA.CO.ID, Tren keik pelangi dan donat pelangi seakan belum cukup, kini muncul tren mengejutkan lain. Kreasi itu adalah rainbow coffee alias kopi pelangi yang diperkenalkan seorang barista di Las Vegas.

Seni kopi yang memukau itu dihadirkan oleh Mason Salisbury, seorang barista di coffee shop Sambalatte, Las Vegas. Ia mengunggah foto kopi pelangi buatannya lewat akun @ibrewcoffee di media sosial Instagram.

Salisbury membuat latte rainbow dengan menambahkan pewarna makanan ke dalam susu sebelum menuangkannya di atas espresso. Ia mendadahkan pelbagai bentuk dalam nuansa warna pelangi pada secangkir kopi.

Melalui akun Instagramnya, Salisbury memperlihatkan proses saat berkali-kali mengkreasikan kopi pelangi itu. Sang kekasih, pemilik akun @itslalalalexus, disebutnya membantu mengambil gambar, merekam video, dan mengisi musik.

Sejumlah foto yang diunggah Salisbury memang menunjukkan bercangkir-cangkir kreasi kopi pelangi. Kombinasi warna merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila, ungu, putih, hingga kecoklatan ia gabungkan dengan apik dan bervariasi.

"Semoga ini menginspirasi Anda semua untuk mendorong batas pada apa yang bisa Anda lakukan!" ujar Salisbury dengan menambahkan tagar kopi dan seni latte.

Memang indah, tapi rasanya sayang kalau diminum.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement