Rabu 20 Apr 2016 15:22 WIB

Melly Goeslaw dan Anto Hoed Persembahkan Album AADC 2

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
AADC 2
AADC 2

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Melly Goeslaw dan Anto Hoed mengeluarkan album baru menjelang pemutaran perdana film Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC 2). Album ini akan menjadi original soundtrack film kelanjutan kisah perjalanan kisah Cinta dan Rangga.

Terdiri dari delapan lagu, Melly dan Anto kali ini mencoba kembali membangun suasana film menjadi lebih dalam. Delapan lagu yang berada di album terbaru ini merupakan gabungan dari enam lagu baru dan dua lagu yang berasal dari album AADC film pertama.

Sebelumnya, 14 tahun lalu, Melly dan Anton pun menjadi pengisi original soundtrack AADC pertama. Dengan melihat kesuksesan pada film pertama, tentu saja sekuel pun mereka diajak ikut serta.

"Pas diajak buat garap AADC 2 ya waw bangetlah, karena masih enggakl percaya awalnya, baru pas Mba Mira ke rumah saya percaya," ujar Melly ketika launching album AADC 2, Rabu (20/4).

Dua lagu lawas yang diaransemen ulang merupakan lagu "Bimbang" yang dibawakan oleh Goodbye Felicia dan Stephanie Putri. Sedangkan lagu "Suara Hati Seorang Kekasih" kembali dibawakan Melly dengan aransemen baru yang dibawakan oleh Aksan Sjuman.

Sedangkan enam lagu baru terdiri dari singel andalan "Ratusan Purnama" yang Melly bawakan duet bersama Marthino Lio, dan lima lagu lain "I'm Still Loving You", "Perjalanan", "Jangan Ajak-Ajak Dia", "Sayang Mau Apa?", "Terlalu Cinta" dibawakan oleh Melly sendiri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement