Selasa 19 Apr 2016 15:35 WIB

Garuda Indonesia Travel Fair 2016 Tawarkan Harga Tiket Terbaik

Rep: MG ROL 65/ Red: Hazliansyah
Pembukaan Garuda Indonesia Travel Fair 2015
Foto: Republika/Hazliansyah
Pembukaan Garuda Indonesia Travel Fair 2015

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia kembali menggelar 'Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2016' yang akan berlangsung pada 29 April hingga 1 Mei di Hall A & B Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan. Acara ini merupakan hasil kerja sama antara maskapai Garuda dengan Bank Negara Indonesia (BNI).

"GATF ini dilaksanakan untuk mendukung progam pemerintah dalam perkembangan pariwisata. Dengan adanya GATF diharapkan bisa menjadi suatu kemudahan bagi penumpang untuk bisa merencanakan kepergian tepat waktu dengan harga murah," ujar A. Toni Soetirto selaku Direktur Niaga PT Garuda Indonesia Tbk dalam jumpa pers, Selasa (19/4). .

Seperti tahun sebelumnya, GATF tahun ini akan dilaksanakan secara serentak di 14 Kota. Yakni Jakarta, Bandung, Medan, Pekanbaru, Jambi, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Makasar, Manado, Timika dan Jayapura.

"Pada travel fair tahun ini juga akan ada cash back dan lucky draw yang sangat menguntungkan bagi para pengunjung. Yang jelas harga tiket yang diberikan pada event ini merupakan harga tiket paling terbaik dari kami," kata Selfie Dewiyanti selaku Vice President Marketing PT Garuda Indonesia Tbk.

Mengusung tema "More For Less", acara ini merupakan wujud Garuda untuk memberikan kemudahan bagi customer dalam merencanakan perjalanan liburan dari jauh hari (plan ahead). Selain itu acara ini juga merupakan one stop shopping karena pengunjung juga akan mendapatkan berbagai kebutuhan liburan dalam satu paket.

Acara ini sendiri akan diikuti oleh 52 Travel Agent, 9 Hotel & Theme Park, 3 National Tourism Organization, 13 Corporate & Travel Equipment, dan 8 Biro Umroh.

Garuda juga akan menawarkan pengunjung dengan penawaran spesial dari tujuh destinasi favorit yang paling banyak dikunjungi yakni Singapura, Hongkong, Osaka, London, Denpasar, Lombok, dan Raja Ampat.

"Nanti juga ada stand-stand yang akan all out dalam event ini. Misalnya seperti stand destinasi ke Jepang akan dibentuk sesuai dengan kondisi di Jepang. Akan ada orang yang menggunakan pakaian khas Jepang. Terus pengunjung juga bisa mencoba pakaian tersebut. Yang pasti ini akan menjadi sangat menarik dan banyak keuntungan," kata Selfie.

"Dengan event ini diharapkan memudahkan masyarakat melakukan perjalanan wisata," tambah Tony.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement