Jumat 22 Apr 2016 10:14 WIB

Anime "Pan de Peace" Bisa Dinikmati via Streaming

Anime Pan de Peace
Foto: Ist
Anime Pan de Peace

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Anime merupakan salah satu tayangan yang paling diminati saat ini. Yang terbaru adalah anime "Pan de Peace" produksi Asahi Production.

Anime ini bercerita tentang seorang gadis yang pandai membuat roti bernama Minami. Bersama tiga sahabatnya, Yuu, Fuyumi dan Noa, Minami akan mengalami petualangan seru.

Anime ini tayang mulai 3 April lalu. Dan bagi penggemar, Anime ini dapat dinikmati secara streaming melalui genflix.co.id.

Anime ini akan tayang di hari yang sama dengan penayanganya di Jepang lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia.

Greeny S Dewayanti selaku Direktur Genflix mengatakan, hal ini merupakan konten terbaru dari pihaknya.

"Sekarang kita bisa hadirkann konten animasi yan tayang bersamaan dengan jadwal tayang bersamaan dengan jadwal tayang di Jepang. Animadi Jepang banyak komunitas dan penggemarnya di Indonesia," ujar Greeny dalam pernyataanya.

Layanan ini melengkapi ribuan konten lainnya mulai dari film Hollywood, film Indonesia terbaru serta yang utama adalah siaran pertandingan secara langsung pertandingan sepak bola dunia.

"Genflix merupakan aplikasi streaming buatan anak negeri yang bisa diakses melalui perangkat seluler dimanapun dengan jaringan apapun," ujar Greeny.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement