Sabtu 16 Apr 2016 00:25 WIB

Ini Fashion 'Wah' Anti Jetlag Ala Syahrini

Rep: Adysha Citra R/ Red: Andi Nur Aminah
Syahrini
Foto: Antara//Teresia May
Syahrini

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Syahrini turut memeriahkan pameran dan pop up gallery dalam rangka 20 tahun perancang aksesori Rinaldy A Yunardy berkarya. Dalam pameran tersebut, syahrini yang menggunakan gaun hitam polos tampak sangat elegan dengan perhiasan rancangan Rinaldy.

Gaun hitam panjang Syahrini membuat perhiasan rancangan Rinaldy yang ia kenakan semakin terlihat kilaunya. Di kedua lengannya, Syahrini mengenakan gelang dan cincin dengan desain berkilauan. Bagian kepala Syahrini juga dihiasi oleh topi kecil hitam dengan aksesori yang menjulang tinggi ke atas.

Penampilan tersebut semakin bertambah 'wah' dengan kalung rancangan Rinaldy yang panjangnya menjuntai hingga ke lutut. Kalung tersebut didominasi dengan untaian mutiara asli yang dinamai 'Mutiara Manja' oleh Syahrini. Meski diakui berat, Syahrini terlihat senang bisa mengenakan hasil karya Rinaldy yang dibuat khusus untuknya tersebut.

"Ini fashion wanita manja anti jetlag (karena serjng terbang, Red). Besok lanjut terbang lagi ke Surabaya," canda Syahrini dengan nada khasnya saat ditemui dalam pameran 20 Years Rinaldy A Yunardy di Senayan City pada Jumat (15/4).

Atas perjalanan panjang karir Rinaldy sebagai perancang aksesori, Syahrini tak lupa menyampaikan selamat dan rasa senangnya. Syahrini pun mengaku sering menggunakan aksesori rancangan Rinaldy dalam berbagai pertunjukan on air serta off air. Syahrini pun sempat mengatakan dari atas panggung bahwa ia ingin jika menikah nanti tempat tidut hingga kamar mandi dan baju pengantinnya dihiasi oleh rancangan Rinaldy.

"Dari tempat tidur, kamar mandi, baju bobo, baju pengantin. Supaya ulala," cerita Syahrini yang kemudian mengundang tawa para pengunjung pameran. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement