Rabu 13 Apr 2016 13:45 WIB

Ini Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Beli Mesin Cuci

Rep: Dyah Ratna Meta Novia/ Red: Winda Destiana Putri
Mesin cuci (ilustrasi)
Foto: safebee
Mesin cuci (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Marketing Group Head, MODENA Indonesia Sonny Wibowo mengatakan, mencuci pakaian merupakan salah satu aktivitas rumah tangga yang biasa dilakukan sehari-hari.

Salah satu peranti yang mampu meringankan kegiatan mencuci pakaian di zaman sekarang ini adalah mesin cuci. Mesin cuci, terang dia, menjadikan pekerjaan mencuci pakaian menjadi lebih praktis serta efisien.

"Namun ada beberapa hal perlu diperhatikan saat mau membeli mesin cuci," terangnya, Rabu, (13/4).

Hal yang perlu diperhatikan sebelum beli mesin cuci antara lain apakah sudah terkini atau belum. Apakah hasil cucian yang dihasilkan benar-benar bersih dan higienis.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut maka MODENA menghadirkan mesin cuci terbaru yakni WF 720 dengan kapasitas 7 kg, serta WF 620 berkapasitas 6 kg. Guna memberikan hasil yang optimal untuk setiap jenis cucian, kedua mesin pintar ini dilengkapi fitur Autoload, yakni berupa sistem yang dapat mendeteksi tingkat kebutuhan air untuk disesuaikan dengan kapasitas cucian.

Dengan demikian, limbah cucian yang dihasilkan dapat diminimalisir sesuai kebutuhan cuci. Selain itu mesin cuci pintu bukaan depan ini disertai dengan thermostat yang berfungsi untuk menghindari overheat pada suhu air yang dapat merusak tekstur ataupun bahan pakaian saat proses pencucian.

"Bagi yang memiliki kulit sensitif serta bayi, tak perlu khawatir pakaian akan tercemar deterjen karena kedua mesin cuci ini dilengkapi teknologi Extra Rinse yang memungkinkan pembilasan cucian lima kali lebih efektif untuk menghilangkan sisa deterjen," kata Sonny.

Konsep Smart Wash yang diusung dengan penerapan teknologi pintar menghadirkan perlindungan menyeluruh untuk higienitas hasil cucian, serta proses pencucian yang mudah. WF 720 dan WF 620 membawa ke era baru mesin cuci pintar untuk mencuci lebih mudah dan nyaman.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement