Selasa 12 Apr 2016 07:33 WIB

5 Kesalahan yang Sering Dibuat di Usia 20-an

Rep: C27/ Red: Indira Rezkisari
Wanita muda di usia 20-an
Foto: Republika/Prayogi
Wanita muda di usia 20-an

REPUBLIKA.CO.ID, Usia 20 tahun-an menjadi masa ajang pergaulan yang luas dan merasa masa kejayaan menuju kedewasaan. Seringkali usia 20-an menjadi alasan untuk lebih memikirkan kebahagian pribadi dibandingkan segalanya.

Konsep usia 20-an justru sering kali menimbulkan salah presepsi. Akibatnya indvidu tersebut melakukan kesalahan-kesalahan yang disesali ketika mulai bertambah umur.

Situs Quora mengajak pengunjungnya mengutarakan beberapa kesalahan yang sering dilakukan oleh usia 20-an, dikutip dari Independent.

Tidak cukup waktu dengan orang tua

Usia 20-an merupakan awal di mana tanggung jawab hidup masing-masing mulai diberlakukan. Sibuk kerja, dan aktivitas lainnya membuat waktu dengan orang tua terkuras habis.

Padahal, orang tua dapat menjadi tempat pencari solusi akan masalah yang sedang dihadapi. Hanya saja, ini sering kali dilupakan, sehingga untuk sekadar menelefon pun tidak bisa.

"Kami sangat sibuk untuk tumbuh, sehingga sering melupakan orang tua kita juga bertambah tua," ujar salah satu pengguna Quora.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement