Jumat 08 Apr 2016 13:23 WIB

Ini 10 Rumah Pohon Paling Keren di Dunia, Penasaran?

Rep: mgrol65/ Red: Bilal Ramadhan
Rumah Pohon di Bangkok
Foto: chucklepunch.com
Rumah Pohon di Bangkok

REPUBLIKA.CO.ID, Memiliki rumah pohon merupakan sebuah keinginan yang banyak diimpikan banyak orang, baik anak-anak maupun orang dewasa. Hal ini yang menjadi konsep bagi sebagian hotel untuk membangun bangunannya dengan konsep rumah pohon tersebut.

Dilansir dari situs chucklepunch.com, berikut ini adalah 10 hotel dengan konsep rumah pohon terkeren di dunia:

 

10. Ariau Amazon Towers Hotel di Manaus, Brasil

Hotel ini disebut juga sebagai hotel yang memiliki konsep rumah pohon terbesar di dunia. Bangunan hotel ini terdiri dari 200 kamar yang menyuguhkan pemandangan antara pohon-pohon.

Selain itu pula, hotel ini memiliki kolam renang di bagian atas. Gedung ini sendiri terhubung dengan lima jembatan yang berada diantara pohon-pohon. Anda bisa menikmati pemandangan dihotel ini dengan biaya Rp 5 juta per malam.

Karena terletak di perairan Rio Negro, anda juga dapat menikmati semua jenis aktivitas olah raga air dan hiking melalui hutan hujan. Bahkan beberapa majalah Traveler mengatakan tempat ini merupakan tempat yang layak untuk dijelajahi.

 

9. Bangkok Tree House di Bangkok, Thailand

Hotel ini sendiri baru di dirikan pada tahun 2012, dan hanya memiliki 12 kamar. Dan satu kamar memiliki letak yang mengambang diatas air. Hotel ini juga memiliki ketinggian 23 kaki di udara.

Jika anda ingin menginap disini, anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 1,7 juta per malam. Sang pemilik mengaku membuat konsep hotel seperti ini karena terinspirasi oleh puisi Walden Henry David Thoreau.

Selain itu pihak hotel juga menyediakan kelas memasak masakan Thailand. Disini juga menjadi salah satu tempat refrensi untuk melaksanakan pesta pernikahan yang berbeda dari yang lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement