Kamis 07 Apr 2016 14:09 WIB

TOP Bigbang akan Debut Akting di Cina

Rep: MGROL 59/ Red: Indira Rezkisari
TOP Bigbang
Foto: IG TOP
TOP Bigbang

REPUBLIKA.CO.ID, Setelah sukses berkarier akting di Korea , kini TOP Bigbang akan merambah karier aktingnya ke negeri tetangga, Cina.

Dilansir dari Yonhap, agensi YG Entertainment mengatakan, TOP akan memulai debut akting di Cina dengan mengambil peran utama dalam sebuah film action ‘Out of Control’. Ia akan memainkan peran sebagai seorang perwira Interpol Korea dan akan melakukan beberapa adegan laga.

Film ‘Out of Control’ juga akan dibintangi oleh aktris Cina ternama, Cecilia Cheung Pak-Chi. Cecilia merupakan aktris penghargaan Hong Kong dan film ini akan disutradarai oleh sutradara Jerman, Axel Sand, yang sebelumnya juga mensutradarai film ‘Fast Track: No Limits’ dan ‘Final Contract: Death On Delivery’.

Film ini akan menjadi film pertama aktor berusia 28 tahun setelah dua tahun tidak berakting. Film terakhirnya adalah ‘Tazza: The Hidden Card’ pada September 2014.

 

Menurut pernyataan agensinya, pada 31 Maret lalu, TOP sudah melakukan syuting di Jerman dan pada 22 April mendatang kemungkinan akan absen dari kegiatan tur Jepangnya bersama Bigbang dikarenakan jadwalnya yang padat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement