Kamis 07 Apr 2016 11:05 WIB

Hari Pertama, Indofest 2016 Diserbu Pengunjung

Rep: MG ROL 65/ Red: Hazliansyah
Pengunjung memadati hari pertama pameran Indonesia Outdoor Festival yang diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (1/4). (Republika/Raisan Al Farisi)
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Pengunjung memadati hari pertama pameran Indonesia Outdoor Festival yang diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (1/4). (Republika/Raisan Al Farisi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKRTA -- Acara Indonesia Outdoor Festival (INDOFEST) 2016 resmi dibuka pada Rabu (6/4) kemarin, di Istora Senayan, Jakrta. Pada pembukaan ini dihadiri Tazbir selaku Asisten Deputi Pengembangan Segmen Pasar Bisnis dan Pemerintah Pariwisata Nusantara, Kementerian Pariwisata.

“Sebagai acara tahunan, ini perlu didukung karena secara tidak langsung pera pelaku kegiatan alam bebas di tanah air sudah mempromosikan Indonesia baik ke dalam maupun ke luar negeri,” ujar Tazbir dalam sambutannya.

Pada hari pertama, pengunjung banyak memadati stand-stand yang terdapat di outfest. Berdasarkan pantauan di lapangan, antrean panjang terjadi di stand produk Consina Outdoor dan Deuter.

Untuk produk Deuter sendiri, pihak produsen memberikan diskon sebesar 40 persen untuk semua item yang tersedia.

Kemudian produk Consina Outdoor memberikan diskon lima hingga 30 persen. Sementara produk Northface memberikan diskon sebesar 20 persen untuk semua item. Dan masih banyak lagi produk yang memberikan diskon besar-besaran.

Yang menjadi sasaran utama para pengunjung adalah produk tas, footware, dan outwear.

“Gue sengaja dateng ke acara ini memang untuk mengincar diskon dari dua produk yang jadi sasaran utama di sini. Acara ini membantu banget kita untuk beli peralatan ini lebih murah. Kalau misalnya tahun selanjutnya masih ada diskon, pasti gue akan kesini lagi. Dan disini gue beli tas carrier dan slepping bag,” ujar Felix, salah seorang pengunjung.

Acara ini sendiri akan berlangsung sampai tanggal 10 April mendatang.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement