Kamis 07 Apr 2016 08:13 WIB

Pembuatan Ulang The Mummmy Mulai Produksi di Inggris

Rep: c27/ Red: Andi Nur Aminah
Poster film The Mummy
Foto: news.softpedia.com
Poster film The Mummy

REPUBLIKA.CO.ID, OXFORD -- Film yang digarap ulang The Mummy mulai masuk tahap produksi. Tom Cruise memulai syuting perdananya di Oxford, Inggris.

Bintang film Mission: Impossible - Rogue Nation ini terlihat mengenakan kemeja lengan panjang yang dipadukan celana berwarna gelap. Dia terlihat sedang beradu akting bersama rekan satu filmnya Annabelle Wallis.

The Mummy pernah menjadi film yang hits hingga mengeluarkan dua sekuel The Mummy Returns (2001) dan The Mummy: Tomb of the Dragon Emperor (2008). Melihat masih tingginya peminat untuk menonton adegan petualangan ini, Universal Pictures tidak mau ketinggalan dengan membuat ulang film The Mummy.

Dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (7/4), Cruise dalam film ini berperan sebagai prajurit khusus. Sedangkan  Wallis terlibat memerankan karakter ilmuwan arkeolog. Di samping mereka berdua, ada Sofia Boutella yang akan bergabung sebagai monster.

Film yang direncanakan tayang 9 Juni 2017 ini disutradarai oleh Alex Kurtzman. Skenarionya ditulis oleh Jon Spaihts. Di samping menyutradarai, Kurtzman juga menjadi produser bersama Chris Morgan dan Sean Daniel.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement