Kamis 07 Apr 2016 06:02 WIB

Melissa Karim Bagi Rahasia Tubuh Langsingnya

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Melissa Karim
Foto: dok Republika
Melissa Karim

REPUBLIKA.CO.ID, Sungguh iri melihat tubuh presenter Melissa Karim. Tubuh mungilnya terlihat sangat ramping. Bahkan bagian perutnya pun sangat rata. Padahal Melissa ini sudah mempunya satu anak yang kini berusia lima tahun, Jazz Tikvatenu Tampubolon.

“Saya rajin olahraga, olah raga teratur. Saya suka yoga dan lari. Tapi sebenarnya saya doyan makan, karena makannya banyak, Saya harus melakukan olah raga, kalau tidak saya obesitas,” ungkapnya kepada Republika.co.id, belum lama ini.

Bahkan Melissa juga gemar mengonsumsi makanan manis. Bahkan dia mengaku tidak bisa tidur kalau lapar. “Asal olah raga saja, olah raga kalau bisa setiap hari paling tidak 30 menit berkeringat. Saya lakukan hampir setiap hari, kalau waktu lebih panjang olah raga lebih panjang. Jadi berkeringat setiap hari,” ujarnya,

Selain memiliki tubuh langsing, Melissa juga memiliki keluarga yang sayang dirinya. Terutama anandanya itu. Setiap kali pulang kerja, Jazz bisa mendeteksi kelelahan sang bunda. Dia langsung memberikan kecupan, pelukan sayang.

“Dan itu rasanya bomb banget, capeknya langsung hilang. Ih manis banget, papanya saja tidak pernah begitu,” ungkapnya.

Lalu apakah Melissa dan suaminya Ralph Tampubulon akan menambah momongan? “Ingin sebenarnya, lihat bayi, ingin, mau punya satu lagi, tapi saya malas hamilnya, sekarang ini lagi masa-masa malas hamil lagi, kayaknya Jazz sudah cocok punya adik, dimana usia sudah bisa membantu, misalnya kalau saya masak dia bisa bantu,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement