Sabtu 02 Apr 2016 19:13 WIB

Konser DARR 2 tidak Melulu Nyanyi

Rep: c27/ Red: Andi Nur Aminah
Gita Gutawa-Erwin Gutawa luncurkan 'Di Atas Rata-Rata' generasi ke-2
Foto: Republika/MG ROL 48
Gita Gutawa-Erwin Gutawa luncurkan 'Di Atas Rata-Rata' generasi ke-2

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyuguhkan konser dengan kaya imajinasi, Di Atas Rata-Rata 2 (DARR2) tidak hanya menyanyi. Di balut dengan seni peran, penonton di ajak berimajansi mendalami keinginan tujuh penyanyi cilik.

Konser di Ciputra Artpeneur, Jakarta Sabtu (2/4) ini mencoba memberikan gambaran bagaimana perjalanan sebuah konser. Tidak hanya yang berada di pangung, tapi juga di belakang pangung.

Konflik serta konsep ditampilkan dengan aktor-aktor cilik yang dilibatkan. Pada setiap kesempatan yang tepat, di sela Kafin, Shaquilla, Lyodra, Rafi, Nada, dan Oliv-Ola, para aktor cilik yang berperan menjadi sutradara, penata artistik, hingga make up artist ikut memeriahkan pangung.

Di samping itu, pada pertengahan pertunjukkan mucul pula aktor yang menjelaskan bagaimana alur dan jalannya pembuatan konser. Para aktor cilik ini mencoba memberi gambaran di belakang layar sebuah konser dengan gaya khas anak-anak yang bisa mengundang tawa penonton.

Tokoh-tokoh ini pun menjadi penyegar untuk menuju lagu berikutnya. Mereka berhasil mengisi kekosongan pangung ketika berganti lagu dan juga menyempurnakan pengalaman anak-anak membuat konser.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement