Jumat 01 Apr 2016 09:26 WIB

Descendants of the Sun Buat Lee Min-Ho Kalah Populer

Rep: MGROL 59/ Red: Indira Rezkisari
Aktor Korea Lee Min Ho
Foto: EPA
Aktor Korea Lee Min Ho

REPUBLIKA.CO.ID, ‘Descendants of the Sun’ saat ini sedang menjadi drama terpopuler di Jepang dan Korea, bahkan sampai ke Cina. Selain dramanya yang populer, ternyata para pemainnya pun ikut populer. Salah satunya adalah Song Joong-Ki.

Song Joong-Ki merupakan aktor utama dari drama ‘Descendants of the Sun’. Ia telah menjadi bintang hallyu paling populer di Cina. Berita hiburan Cina, Sina.com mengatakan, berkat perannya dalam drama tersebut yang berperan sebagai letnan militer, kepopuleran Song saat ini  melebihi kepopuleran aktor Lee Min-Ho.

Kepopuleran drama ‘Descendants of the Sun’ di Cina, telah berhasil menyamakan kepopuleran drama ‘My Love From the Star’ dan ‘The Heirs’ pada saat itu.

Berkat kepopulerannya ini, Song dikabarkan akan menerima penghasilan sekitar 5,4 juta Yuan (1 miliar Won) selama satu tahun, dari berbagai iklan yang tertarik padanya.

Sebelumnya, episode ‘Descendants of the Sun’ pada 10 maret telah mencetak rating nasional sebesar 28,5 persen. Drama ini menjadi peringkat nomor satu mengalahkan semua drama lain yang ditayangkan pada waktu yang sama, seperti drama SBS ‘Please Come Back, Mister’ yang hanya mencetak 5,4 persen dan drama MBC ‘One More Happy Ending’ mencetak 3,0 persen rating nasional, dilansir dari Korea Times.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement