Jumat 01 Apr 2016 05:48 WIB

Shireen Sungkar Bahagia Adam Sedang Lucu-lucunya

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Shireen Sungkar
Foto: dok bebehero
Shireen Sungkar

REPUBLIKA.CO.ID, Setelah menikah dengan Teuku Wisnu pada 17 November 2013 lalu, Shireen Sungkar dikaruniai satu anak, Teuku Adam Al Fatih. Saat ini anak pertamanya itu sudah berusia 18 bulan.

Perempuan kelahiran Jakarta, 28 Januari 1992 ini pun disibukkan dengan Adam, ditambah bayi dalam kandungannya. Adam, si sulung, saat ini lagi belajar bicara, lagi senang sekali bicara. “Walaupun ngomongnya masih bahasa lain, bukan bahasa kita, ya di situ lagi lucu-lucunya, pas dia sudah lancar bicara nanti pasti kangen masa-masa itu, senang lagi senang banget, lagi lucu-lucunya,” ungkap Shireen kepada wartawan saat konferensi pers kampanye Bebehero, di Jakarta, belum lama ini.

Menurutnya, Adam ini termasuk anak hebat. Baginya yang namanya anak hebat itu bukan cuma pintar, tapi dia bisa melakukan sesuatu baik itu untuk orang tuanya. Anak senang melakukannya, orang tua juga bangga melihat anak bisa melakukan yang baik.

“Anak Saya masih 18 bulan, mungkin tidak banyak yang dia lakukan, tapi sudah banyak hal yang sudah saya ajarkan sejak kecil, misalnya simpelnya, habis main, dirapihkan kembali mainnya, habis main kamu taruh lagi ya di sini, walaupun harus sabar senangnya dia habis main, rapikan lagi mainannya, trus dia bilang sudah,” papar Shireen.

Shireen oun mengaku bangga. Ia juga mengungkapkan Adam juga sudah mulai mau berbagi dengan temannya. Egois anaknya sudah mulai kurang. Dan satu lagi aksi hebat yang paling Shireen senang dari Adam adalah dia sudah kenal orang-orang di sekelilingnya. “Mulai dari orang tua, neneknya, dengan semua orang di rumah, kalau kita mau pergi dia salaman tangan,” ujar aktris Indonesia berdarah Arab-Minang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement