Kamis 31 Mar 2016 07:07 WIB

Gaun Pengantin dari Bahan Denim, Tertarik Mencoba?

Rep: C34/ Red: Winda Destiana Putri
Gaun pengantin dari denim
Foto: Yahoo
Gaun pengantin dari denim

REPUBLIKA.CO.ID, Lazimnya, gaun pengantin dibuat dari bahan sifon, tulle, sutra, atau renda. Bahan-bahan kain yang ringan itu dianggap cocok dikenakan pengantin di hari pernikahannya.

Namun, lini busana Diesel menawarkan gaun pengantin nontradisional dari bahan alternatif, yakni denim. Memeringati pembukaan dua gerai baru di Tokyo, Jepang, desainer Nicola Formichetti merancang gaun dan tuksedo putih dari bahan denim.

Namun, kreasi ini tidak seperti yang dipakai Justin Timberlake atau Britney Spears. Sebaliknya, pakaian yang dirancang cukup elegan meski diakui sedikit berat.

Salah satu tampilan gaun denim itu dibuat dalam siluet konvensional dengan rok mengembang. Sisi kiri gaun dipermanis dengan hiasan bunga-bunga tiga dimensi dalam nuansa warna putih dan biru muda.

Diesel juga menghadirkan pilihan gaun lain bagi mereka yang menggemari model avant-garde. Gaun berpotongan pendek ini dibuat sepanjang lutut dan bergesper di bagian dada, dengan hiasan bunga bermekaran di bahu.

Sepertinya, agak susah menemukan pasangan pengantin yang cukup berani memakai salah satu dari pilihan tersebut. Namun, siapapun yang mengenakan rancangan pakaian pengantin denim keluaran Diesel itu diapstikan tampak keren dan beda, dilansir laman Yahoo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement