Sabtu 05 May 2018 11:26 WIB

Ralph & Russo Diduga Desain Gaun Pengantin Meghan Markle

Rumah mode berbasis di London dan sangat terkenal untuk desain pengantin mereka.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani
Meghan Markle dan Pangeran Harry.
Foto: EPA
Meghan Markle dan Pangeran Harry.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Dengan dua minggu tersisa sampai pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle masih tersisa banyak misteri, termasuk gaun pengantin. Meski masih dirahasiakan, banyak kode tersebar yang menunjukan kalau Ralph & Russo dipercaya untuk membuatnya.

Awal tahun 2018 kerjaan memang telah mengumumkan seputar gaun pengantin. Namun, belum diumumkan siapa sosok dibalik pembuatnya, sehingga publik masih menduga perancang dan hasil rancangannya.

 

(Baca: Istana Buckingham Buka Lowongan Koki Purnawaktu)

Beberapa sumber mengatakan kepada Daily Mail Meghan telah merekrut Ralph & Russo untuk membuat yang pertama dari dua gaun yang akan dikenakannya pada 19 Mei. Rumah mode berbasis di London dan sangat terkenal untuk desain pengantin mereka.

Apa petunjuk lain yang meyakinkan kita bahwa Ralph & Russo adalah pelopor utama?

Dengan kantor di London, Paris dan Australia, melihat Tamara Ralph dan Michael Russo di Amerika Serikat begitu dekat dengan Meghan dan hari pernikahan Harry agak mencurigakan. Para desainer terlihat meninggalkan studio mereka sekitar jam 20:30 yang mungkin Ralph & Russo meletakkan sentuhan akhir pada gaun Megha, dikutip dari E!News, Sabtu (5/5).

Hubungan antara Ralph&Russo dengan mantan artis itu pun cukup dekat. Meghan mengenakan desain dari koleksi musim gugur-musim dingin 2016/2017 untuk foto potret resmi pertunangan dengn Pangeran Harry. Atasan hitamnya yang bersulam dengan detail bulu emas dan rok tulle menyatukan statusnya sebagai salah satu anggota keluarga kerajaan masa depan yang sangat glamor, namun, modern.

Selain itu, baru beberapa hari yang lalu, Royal School of Needlework, sebuah sekolah sulaman tangan di Inggris, memberi tag Ralph & Russo di foto saat mereka yang melihat-lihat portofolio siswa. Mirror menunjukkan siswa dari Royal School of Needlework membuat renda ke jaring gaun pengantin Kate Middleton, yang dirancang oleh Alexander McQueen.

Mungkinkah ini adalah tanda bahwa mereka membantu Meghan dengan cara yang sama?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement