Rabu 30 Mar 2016 09:46 WIB

Main Film Musikal, Impian Shanty Sejak 15 Tahun

Rep: c27/ Red: Andi Nur Aminah
Shanty
Shanty

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Artis sekaligus penyanyi Shanty sudah cukup lama menunggu mendapatkan projek film drama musikal. Impian Shanty akhirnua tercapai dengan keterlibatannya dalam film Ini Kisah Tiga Dara.

Pasangan dari Sebastian Paredes ini harus menunggu hingga 15 tahun agar bisa ikut terlibat dalam film berkonsep musikal. Keterlibatannya kali ini menjadi impian yang terwujud setelah penantian panjangnya mencari yang sesuai keinginan.

"Awalnya aku dikirim DVD dulu, dan langsung excited. Pas dengar demo lagu, aku langsung wowo," kata wanita berusia 37 tahun ini, Selasa (29/3).

Setelah menerima tawaran tersebut, Shanty dipilih menjadi kakak pertama dari tiga dara. Dia beradu akting dengan Tara Basro sebagai adik kedua, dan Tatyana Akman sebagai si bungsu. Pemain film Kala ini mengaku saat pertama kali bertemu Tara Basro langsung menemukan ketertarikan menjadi sepasang adik kakak, sehingga perjalanan pun cukup mudah.

Masalah mulai muncul ketika dia baru mengetahui lokasi syuting yang akan digunakan berada di luar Jawa, tepatnya di Maumere, Nusa Tenggara Timur (NTT). Shanty cukup terkejut sebab dia sekarang sedang tinggal di Hongkong bersama keluarga kecilnya.

"Waktu itu nggak dikasih tahu lokasinya. Ternyata Muamere, itu di mana? Lalu coba buka map, jauh banget. Itu Hongkong ke sana kan jauh," kata pelantun Oh Kasih ini. 

Dia pun sempat berpikir bagaimana untuk meminta izin. Beruntung, dia mendapatkan izin dari sang suami dan akhirnya jadilah dia ikut ambil peran dalam film tersebut.  

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement