Rabu 30 Mar 2016 09:33 WIB

Rio Dewanto Menerima Tantangan Menari

Rep: c27/ Red: Andi Nur Aminah
Aktor Rio Dewanto.
Foto: Republika/Tahta Aidilla
Aktor Rio Dewanto.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rio Dewanto untuk pertama kalinya memerankan tokoh dalam film yang membuatnya harus menari dan menyanyi. Alhasil, badannnya terasa kaku dan butuh waktu latihan yang sangat panjang.

Terlibat dalam film Ini Kisah Tiga Dara, suami Atiqah Hasiholan ini mengaku cukup tertantang. Dia dituntut untuk bisa membuat badannya lentur agar enak diajak bergoyang diiringi musik dan nyanyian.

"Ini badan kan kaya kayu, kaku gitu, tapi akhirnya bisa dengan cukup latihan sekitar dua bulan dan intens," ujar Rio, Selasa (29/3).

Melalui latihan yang cukup matang dan dibantu dengan rekan-rekan yang profesional, Rio mengaku sangat terbantu melalui adegan-adegan menari. Dia bisa menjalani adegan dengan lancar dan bisa dilewati dengan cukup mudah.

Senada dengan yang di sampaikan Rio, Reuben Elishama juga mengaku cukup tertantang dalam film kali ini. Meski dihadapkan dengan adegan yang tidak biasa, dia merasa tidak terlalu kesulitan karena didukung dengan orang-orang berpengalaman dalam bidang koreografi dan menari.

"Ini menjadi momen syuting yang paling berarti bagi saya selama ini," kata pemeran film Berbagi Suami.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement