Selasa 29 Mar 2016 08:23 WIB

Sutradara Conjuring Tertantang Garap Film Aquaman

Rep: C34/ Red: Indira Rezkisari
Sutradara James Wan
Foto: EPA
Sutradara James Wan

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sutradara James Wan dikenal dengan aksi film horor yang membuat para penonton tidaka bisa duduk tenang di bangku bioskop. Kali ini, dia berkesmpatan mengarahkan film superhero DC Comics Aquaman.

Sebelumnya, Wan sempat mendapatkan sindiran sebab keahliannya menyutradarai film horor. Terlebih lagi Aquaman belum terlalu dikenal seperti Superman atau Batman yang sudah memiliki fans garis keras untuk berduyun-duyun datang ke bisokop.

"Tipe pembuat film seperti saya, bahkan film horor saya yang paling gelap umumnya masih sangat menyenangkan. Dan saya pikir itu penting bagi saya," ujar Wan dalam acara WonderCon di Los Angeles ketika mempromosikan film terbarunya Lights Out dan  The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist.

Meski mendapatkan olok-olokan dari pelbagai pihak, tampaknya Wan tetap optimis pada karyanya yang akan rilis pada 27 Juli 2018 itu. Sutradara Insidious ini merasa tertantang memberikan rasa yang berbeda untuk pahlawan yang akan diperankan oleh Jason Momoa.

 

"Saya pikir Aquaman adalah karakter yang banyak orang jadikan bahan olokan selama bertahun-tahun, dan saya hanya berpikir itu menyenangkan untuk menunjukkan sesuatu yang benar-benar berbeda, keren dan mengagumkan untuk karakter ini. Tapi pada saat yang sama jangan lupa untuk bersenang-senang dengan itu," kata Wan dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (29/3).

Momoa melakukan debut pertamanya sebagai Aquaman dalam film terbaru DC Batman v Superman: Dawn of Justice. Dia akan muncul kembali pada 17 November 2017 dalam film Justice League Part One bersama superhero DC Comics lainnya.

(baca: Film Rudy Habibie Ungkap Cinta Pertama BJ Habibie)

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement