Sabtu 26 Mar 2016 22:55 WIB

Penampilan Spesial J-Rocks di Makassar

Personil grup band beraliran Japanese pop/rock, J-Rocks membawakan hits andalannya pada konser
Foto: Antara
Personil grup band beraliran Japanese pop/rock, J-Rocks membawakan hits andalannya pada konser "Reuni Persahabatan, Bersama Kita Bintang" di Surabaya, Jatim, Minggu (24/6) malam. J-Rocks merupakan band pembuka dari reuni persahabatan grup band asal Surabay

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Grup band J-Rocks tampil dengan konsep spesial yakniberkolaborasi dengan virtual raksasa dalam bentuk "video mapping" dalam acara spesial BoldXperience di Monumen Mandala Makassar, Sabtu (26/3) malam.

"Kami begitu bersemangat untuk menampilkan sesuatu yang spesial bagi masyarakat Makassar," jelasnya.

Pada ajang spesial yang mulai dilaksanakan Sabtu malam itu, para personel J-Rocks menyiapkan 10 lagu. Lagu yang dibawakan juga merupakan pilihan khusus untuk menyesuaikan dengan konsep 'video mapping' yang akan ditampilkan sepanjang lagu.

"Untuk dandanan tentunya tetap seperti ciri khas J-Rocks. Namun untuk lagu memang kita sesuaikan dengan tampilan video mapping. Intinya ajang ini memang memberikan sesuatu yang berbeda dan layak disaksikan," ujarnya.

Kreator video Mapping BoldXperience Ibrahim Salahudin, menyatakan selain J-Rock, panggung BoldXperience juga dimeriahkan grup musik jebolan ajang Meet The Labels, The Ikan Bakars dan Jado yang sempat mengeluarkan single lagunya.

Ketiga grup musik tersebut meramaikan atraksi spektakuler teknologi rekayasa gambar `Video Mapping` yang diproyeksi ke dinding tinggi Monumen Mandala Makassar mulai pukul 19.00 WITA.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement