Senin 15 Dec 2014 19:25 WIB

J-Rocks Siapkan Album Anyar

Kelompok musik dengan genre Japanesse rock, J Rocks tampil dalam mini konser bertajuk
Foto: Antara/Teresia May
Kelompok musik dengan genre Japanesse rock, J Rocks tampil dalam mini konser bertajuk " J-Rocks 9 Years" di Jakarta, Minggu (9/ 12).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Band J-Rocks sedang mempersiapkan album baru yang akan diluncurkan pada 2015, kata sang vokalis Iman di Jakarta, Senin (15/12).

"Konsepnya baru, tunggu saja," kata Iman usai konferensi pers Kompetisi Akustik Enjoy Jakarta.

Dia mengatakan, peluncuran album baru ini merupakan resolusi dari band yang berdiri pada 9 November 2003 dalam menyambut 2015.

J-Rocks bersama band Drew dan Be3 akan tampil meramaikan Kompetisi Akustik Enjoy Jakarta, Selasa (16/12) di gedung Smesco.

Menurut band yang mempopulerkan lagu "Kau Curi Lagi", kompetisi tersebut merupakan kesempatan bagi banyak band akustik berkualitas untuk dikenal masyarakat.

Dalam acara tersebut, mereka juga akan menyajikan lagu-lagu dalam bentuk akustik. "Tantangannya membuat gitar dari yang penuh distorsi menjadi `clear?," kata dia.

Band yang beranggotakan Iman Taufik Rachman (vokalis, gitar), Swara Wima Yoga (bass), Sony Ismail Robbayani (gitar) dan Anton Rudy Kelces (drum) telah menelurkan beberapa album seperti "Topeng Sahabat", "Spirit" dan "Road to Abbey".

J-Rocks adalah band Indonesia pertama yang memiliki kesempatan merekam lagu di studio Abbey Road di Inggris berkat kemenangan di ajang "A Mild Live Soundrenaline 2008". Studio Abbey Road menjadi tempat rekaman para musisi ternama seperti Michael Jackson, Oasis dan The Beatles.

Kompetisi Akustik Enjoy Jakarta merupakan ajang pertama yang dibuat oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement