Jumat 25 Mar 2016 12:04 WIB

Novotel Makassar Siap Manjakan Pebisnis dan Traveller

Novotel Grand Shayla City Centre Makassar
Foto: Novotel
Novotel Grand Shayla City Centre Makassar

REPUBLIKA.CO.ID, Makassar merupakan salah satu daerah dengan daya tarik wisata yang beragam. Mulai dari kuliner, budaya, serta tidak ketinggalan keindahan alam.

Indahnya pantai dan banyaknya tempat dengan latar cerita kuat di belakanganya sangat menarik untuk ditelusuri. Dengan magnet wisata dan bisnis yang besar itu pula bertumbuhan ragam hotel di Makassar.

Jika Anda berencana mengunjungi ibu kota Sulawesi Selatan ini, Novotel Grand Shayla City Centre bisa jadi pilihan.

Lokasinya di pusat kota bisa menjadi titik awal yang tepat bagi Anda untuk mengeksplorasi Makassar. Tepatnya di Jalan Chairil Nomor 28.

"Kita adalah hotel chain internasional pertama di Makassar," ujar Kezia Maureen, Cluster Marketing and Communication Manager kepada Republika.co.id.

Mengusung hotel kelas bintang 4, Novotel menghadirkan nuansa modern minimalis sebagai daya tarik. Hal tersebut dapat terlihat dari suasana lobi yang nyaman. Penataan meja front desk dan sofa yang berada di sisi kanan dalam ruang yang luas mendukung hal tersebut.

Hotel yang bisa dicapai dengan berjalan kaki selama 15 menit dari Pantai Losari ini, ujar Kezia, memiliki 204 kamar. Namun yang sudah siap dioperasikan baru 170 kamar. Jumlah maksimal ditargetkan tersedia di akhir tahun ini.

"Kita ada lima tipe kamar, mulai dari Superior hingga President Suite Room," ujar Kezia.

Di setiap kamar tersedia fasilitas yang mumpuni untuk mereka para traveler ataupun bisnis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement