Jumat 25 Mar 2016 10:34 WIB

Ini yang Istimewa dalam Konser 'Di Atas Rata-Rata 2'

Rep: MG ROL 65/ Red: Hazliansyah
Erwin dan Gita Gutawa persiapkan konser 'Di Atas Rata-Rata 2'
Foto: Republika/MG ROL 65
Erwin dan Gita Gutawa persiapkan konser 'Di Atas Rata-Rata 2'

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sukses dengan project ‘Di Atas Rata-Rata (DARR)’ generasi pertama, Erwin Gutawa dan putrinya Gita Gutawa kembali memproduksi DARR generasi ke dua.

Saat ini keduanya tengah sibuk mempersiapkan konser yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 2 April di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan.

Pada project ini akan menampilkan tujuh anak berbakat dalam dunia musik, yakni Kyodra, Kafin, Shaquilla, Rafi Sudirman, Nada, Oliv dan Ola.

“Saat ini kita lagi dalam rangka persiapan Konser Di Atas Rata-Rata pada tanggal 2 April. Di Atas Rata-Rata sendiri merupakan project aku sama papah,” ujar Gita saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Kamis (24/3).

Pada konser ini, Erwin dan Gita didaulat menjadi produser dan konseptor, dibantu Ria Sirdjono sebagai art director. Pada konser ini sendiri akan memperlihatkan kehebatan dari anak-anak DARR 2.

“Jadi yang istimewa di konser ini adalah karena menggunakan konsep pemikiran dari anak-anak yang tampil. Nanti di panggung tersebut akan banyak yang seru-seru, dimana panggung akan selalu berganti-ganti berdasarkan karakter dan ide anak-anak itu sendiri,” tambah Erwin Gutawa.

Pasangan ayah dan anak ini berharap konser ini menjadi wadah untuk anak-anak Indonesia. Dan juga dapat mengobati kerinduan masyarakat Indonesia atas lagu-lagu anak Indonesia dengan pertunjukan yang berkualitas.

“Lagu yang akan dinyanyikan sendiri ada sekitar 18 lagu dengan durasi konser paling lama dua jam,” ucap Erwin.

Harga tiket konser ini sendiri dibandrol dengan harga Rp 300 ribu sampai dengan Rp 1,2 juta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement