Jumat 25 Mar 2016 07:05 WIB

Anak Kristen Bell tak Mau Nonton Film Sang Ibu

Rep: c27/ Red: Nidia Zuraya
Kristen Bell
Foto: fanpop.com
Kristen Bell

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film Frozen sudah menjadi ikon sendiri bagi dunia animasi pada saat ini. Semua anak-anak menyukai film yang diisi suara oleh Kristen Bell, kecuali anaknya sendiri.

Film yang dirilis tahun 2013 ini sudah menyedot banyak animo masyarakat,bagi yang dewasa terlebih anak-anak. tapi, ternyata kehebohan itu tidak berlaku bagi kedua anak Kristen Bell, Lincoln yang berusia 3 tahun dan Delta berusia 1 tahun.

Pemeran serial Gossip Girl ini menceritakan, beberapa bulan lalu anak pertamanya sakit. Kemudian, sang suami Dax Shepard berinisiatif menyetel film Frozen untuk dinikmati bersama-sama, tapi ternyata itu tidak berguna.

"Dan kami lakukan, dan sekitar 15 menit di dia berkata, 'Ibu, aku pikir Anda harus mematikan ini. ' Dia tidak seperti itu," ujar istri Dax Shepard saat menghadiri acara Jimmy Kimmel, dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (25/3).

Dalam kesempatan sama juga, Bell mengaku suka menonton serial Game of Thrones. Daripada berpusing karena anaknya tidak menyukai Frozen, dia lebih memilih menularkan kegemarannya pada GoT.

"Salah satu frase pertama yang saya ajarkan pada anak-anak adalah Winter is coming," ujar Bell.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement