Kamis 24 Mar 2016 19:26 WIB

Liburan Bulan April, Ini Daftar Tiket Promosi Kereta ke Surabaya

KA Argowilis
KA Argowilis

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Menyambut liburan bulan April 2016, PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasional (Daop) 8 Surabaya menjual tiket promosi untuk kereta komersial jarak jauh. 

Manager Humas PT KAI Daop 8 Surabaya Suprapto, Kamis, mengatakan tiket promosi itu akan diberlakukan dan dijual pada keberangkatan tanggal 3 hingga 30 april 2016.

"Tujuan dijualnya tiket promosi ini untuk meningkatkan okupansi pada sejumlah KA komersial, dan meningkatkan minat pengguna jasa transportasi untuk bepergian menggunakan angkutan KA," ucap Suprapto di Surabaya.

KA komersial yang mendapatkan harga promosi adalah KA Argo Bromo Anggrek, relasi Surabaya Pasarturi-Gambir yang harga tiketnya menjadi Rp 240 ribu, dari awalnya sekitar Rp 450 ribu hingga Rp 500 ribu.

Selain itu, KA Argo Wilis relasi Surabaya Gubeng-Bandung, dengan harga promosi Rp 185 ribu, KA Gajayana relasi Malang-Gambir dengan promosi harga tiket Rp 265 ribu, KA Bima relasi Malang-Surabaya-Jakarta dengan harga tiket Rp 265 ribu.

Kemudian, KA Sembrani relasi Surabaya Pasarturi-Gambir dengan tiket promosi Rp 240 ribu, KA Turangga relasi Surabaya Gubeng-Bandung dengan harga tiket Rp 185 ribu, KA Bangun Karta relasi Surabaya Gubeng-Gambir dengan harga tiket promosi Rp 195 ribu.

Selanjutnya, KA Mutiara Timur relasi Surabaya Gubeng-Banyuwangi dengan harga tiket promosi eksekutif sebesar Rp 80 ribu dan kelas bisnis Rp 65 ribu, KA Gumarang relasi Surabaya Pasarturi-Pasarsenen dengan harga tiket promosi eksekutif Rp 195 ribu dan bisnis Rp 180 ribu, serta ekonomi Rp 145 ribu.

Juga KA Malabar relasi Malang-Bandung dengan harga tiket kelas eksekutif Rp 180 ribu, bisnis Rp 145 ribu dan ekonomi Rp 105 ribu, ditambah KA Jayabaya relasi Malang-Pasarsenen dengan harga tiket Rp 155 ribu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement