Kamis 24 Mar 2016 14:46 WIB

Gwyneth Dedikasikan Buku Resep Terbarunya untuk Anak-anak Seleb

Gwyneth Paltrow
Foto: EPA
Gwyneth Paltrow

REPUBLIKA.CO.ID, Gwyneth Paltrow meluncurkan buku resep keempatnya segera. Buku terbarunya itu didedikasikannya untuk anak-anak selebritas yang menjadi sahabatnya.

Buku berjudul 'It's All Easy: Delicious Weekday Recipes for the Super-Busy Home Cook' mulai bisa dibeli 12 April. Di dalamnya Gwyneth mendedikasikan buku itu untuk anaknya Apple dan Moses, sekaligus bagi Blue Ivy putri Beyonce, Olive dan Franky anak Drew Barrymoore, Kate dan Sparrow anak Nicole Richie, hingga Sascha, Julian, serta Shepherd anak-anak pasangan Jerry Seinfeld dan Jessica.

Buku resep itu berisi 125 resep favoritnya dengan panduan sedikit gula, lemak, atau gluten. Diantaraya Chocolate Cinnamon Overnight Oats, Chicken Enchiladas, dan Pita Bread Pizzas.

Karya terbaru ini menyusul buku resep sebelumnya yakni 'It's All Good: Delicious, Easy Recipes That Will Make You Look Good and Feel Great' yang rilis 2013, 'My Father's Daughter: Delicious, Easy Recipes Celebrating Family & Togetherness' dan 'Notes from My Kitchen Table', keduanya terbit di 2011.

Ketika mempromosikan bukunya, Gwyneth bercerita tentang kebiasaan makan anak-anaknya. "Untungnya mereka dapat makan siang di sekolah. Jadi berkurang satu kerepotan saya. Waktu mereka kecil dan field trip dengan sekolah saya akan buatkan mereka salad mi soba atau makanan wrap ini itu. Sekarang, ini dia sandwich Nutella. Selamat jalan-jalan field trip," tuturnya, dikutip dari E! Online.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement