Rabu 23 Mar 2016 18:20 WIB

Rilis Album Keempat, Soulvibe Gandeng Iwa K

Rep: Fira Nursya'bani/ Red: Hazliansyah
Soulvibe
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Soulvibe

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - - Band beraliran pop R&B, Soulvibe, merilis album keempat berjudul "Bersinar". Album ini diluncurkan dalam rangka ulang tahun Soulvibe yang ke-11.

"Kami sangat bersyukur band yang berangkat dari pertemanan semasa SMA masih bertahan dan bahkan mengeluarkan karya baru di tahun ke-11," ujar vokalis Soulvibe, Bayu Adiputra Imran, saat ditemui di acara launching album Bersinar, di Jalan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (23/2).

Ia menuturkan, album "Bersinar" terdiri dari 11 lagu yang merepresentasikan harapan dan perasaan semua personelnya. Album tersebut sebelumnya telah tersedia dalam format CD dan digital sejak 13 Februari lalu.

"Kesedihan maupun kebahagiaan dan perasaan lainnya, kami suguhkan untuk menjadi lagu yang mewakili berbagai perasaan orang lain yang mendengar," jelasnya.

Album "Bersinar" dikatakanya menghadirkan nuansa musik late 80's dan early 90's. Dalam satu lagu berjudul "Malam Ini", Soulvibe bahkan menggandeng rapper kawakan Indonesia, Iwa K, untuk berkolaborasi.

"Lebih istimewa lagi, Soulvibe untuk pertama kali akan membawakan lagu berbahasa Inggris karya musisi dan produser handal dari Swedia, berjudul 'Fire to the Floor'," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement