Selasa 22 Mar 2016 18:34 WIB

Yuk, Intip Tawaran Promo Wisata Menarik AirAsia

Pesawat AirAsia jenis Airbus A320 termasuk maskapai berbiaya murah.
Foto: Reuters
Pesawat AirAsia jenis Airbus A320 termasuk maskapai berbiaya murah.

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN  -- Maskapai penerbangan AirAsia menawarkan sejumlah kemudahan dan promo bagi warga Sumatra Utara dalam mendapatkan rute penerbangan menarik untuk menikmati kunjungan wisata ke sejumlah negara.

Promo tersebut ditawarkan dalam "AirAsia Travel Fair" di salah satu pusat perbelanjaan modern di Medan (22/3), Selasa, yang berlangsung hingga 27 Maret. Direktur Niaga Air Asia Indonesia Andy Adrian mengatakan, dalam promo dengan periode terbang mulai dari 28 Maret hingga 30 November 2016 itu, pihaknya menawarkan 37 tujuan wisata.

Tujuan wisata tersebut umumnya berada di Asia seperti, Malaysia, Jepang, Thailand, Korea, dan beberapa kota di Cina. Untuk semakin menarik warga Sumut dalam menikmati tujuan wisata tersebut, Air Asia memberikan potongan harga sebesar 20 persen.

Bahkan, dengan menggunakan jasa kartu kredit yang ditawarkan salah satu bank swasta, potongan harga tersebut mencapai 30 persen dan cash back Rp 500 ribu. Pihaknya sengaja menyelenggarakan AirAsia ravel Fair tersebut untuk menjadi referensi bagi masyarakat Sumut yang ingin menikmati wisata di sejumlah negara di Asia.

Penyelenggraan travel fair itu sengaja di Kota Medan karena daerah itu memiliki potensi yang besar, termasuk sektor ekonomi yang sangat maju sehingga memiliki peluang untuk berwisata. Meski mengharapkan banyaknya masyarakat yang akan berwisata dengan Air Asia, tetapi pihaknya juga menginginkan tinggi kunjungan dalam AirAsia Travel Fair itu.

"Target pengunjung dulu, paling tidak 5.000 orang. Setelah itu, baru menargetkan kursi yang dijual," katanya. Target penjualan kursi untuk promo wisata tersebut tidak terlalu diperbesar karena menyadari Indonesia baru mengalami fase yang kurang menggembirakan dalam bisnis penerbangan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement