Selasa 22 Mar 2016 07:23 WIB

Pemain Uttaran Siap Tampil di Drama Musikal ANTV

Rep: Desy Susilawati/ Red: Hazliansyah
Foto:

Selain itu akan ada juga Bapak Yasmine (Tarsan) dan musuh dari Aladin yaitu Jafar (Toro Margen).

Menurut General Manager Produksi ANTV, Kelly Da Cunha, acara ini merupakan drama musikal namun cukup berbeda dengan yang pernah ditayangkan sebelumnya.

"Di ulang tahun ANTV ke-22 kita menampilkan drama musikal kolosal mengangkat budaya Indonesia. Kali ini kami kembali dengan drama musikal namun dengan tema 1001 kisah akan ada unsur negara timur tengah, India dan juga Indonesia. Cerita yang ditampilkan pun beragam. Kami juga menggunakan teknologi video mapping yang baru pertama kali digunakan,” jelas Kelly.

Beberapa pengisi acara yang juga akan meramaikan malam puncak diantaranya El Gamma Panumbra (Pemenang Asia's Got Talent), Krisdayanti, Melly Goeslaw, Noah, Cecepi, JKT 48, Reza Artamevia, Elvi Sukaesih, Mike Mohede, The Rain, Piyu, Ahmad Dhani, Siti Badriah, Duo Anggrek, Hivi, The Overtune, Fitri Carlina, Caca Handika dan Maruli Tampubolon.

Serta Beniqno, Via Valen, Imey Mey, Hamdan ATT, Nita Thalia, Uya Kuya, Indra Bekti, Eko Patrio, DJ Riri, Lee Jeong Hoon, Gaston Castano, Trio Baper (Kezia Karamoy, Elma princess dan Tiara Bahar), Trio Bumbu Dapur (Chef Aiko, Chef Winnie dan Chef Citra) dan diiringi oleh Onny & Friends Instrumental, Angklung Kencono Wulung, Paragita Choirs serta Ekos Dancer Company.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement