Selasa 22 Mar 2016 07:23 WIB

Pemain Uttaran Siap Tampil di Drama Musikal ANTV

Rep: Desy Susilawati/ Red: Hazliansyah
Foto: IST
"1001 Kisah 23 Tahun ANTV"

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bagi Anda penggemar tayangan drama India, Uttaran, tentu akan senang dengan kabar menggembirakan ini. Para pemain Uttaran akan berperan langsung diatas panggung membawakan sepenggal cerita Uttaran.

Mereka akan tampil dan memeriahkan malam puncak perayaan ulang tahun ke-23 stasiun televisi nasional ANTV bertajuk '1001 Kisah 23 Tahun ANTV, yang digelar pada Rabu (23/3) di Hall B3 Expo Kemayoran, Jakarta mulai pukul 18.30 WIB.

Presiden Direktur ANTV, Erick Thohir menjelaskan Kisah 23 Tahun ANTV merupakan kado istimewa HUT ANTV untuk pemirsanya yang telah mendukung ANTV stabil di papan atas persaingan industri televisi nasional.

Selama setahun ini ANTV berhasil bertahan di tier 1, yang seperti kita ketahui persaingan televisi saat ini semakin ketat. Semoga tayangan perayaan ulang tahun ANTV yang spesial ini bisa memuaskan penonton setia ANTV dengan musik musik yang menghibur, konsep acara dan cerita yang menarik serta kolaborasi kolaborasi artis dalam maupun luar negeri.

"1001 Kisah 23 Tahun ANTV" dipandu oleh Jessica Iskandar, Raffi Ahmad, Luna Maya dan Ruben Onsu sebagai host dan juga Endah Laras yang akan menarasikan kisah-kisah dengan ukulelenya.

Cerita diawali dengan Raja Shahryar (Ravi Bhatia) yang dikhianati oleh sang permaisuri (Cita Citata). Raja yang marah kemudian membunuh permaisuri dan semua wanita di negerinya setelah sebelumnya dijadikan istri. Namun Shehrazat (Ayu Ting Ting), yang merupakan anak dari perdana mentri (Epi Kusnandar), berhasil selamat dari Raja karena keahliannya dalam mendongeng.

Dongeng yang pertama Sherazat ceritakan yaitu mengenai kisah Uttaran yang diperankan secara langsung oleh para pemain serial Uttaran yaitu Ichcha (Tinaa Datta), Tapasya (Rashami Desai), Veer (Nandish Singh) dan Nenek Tapasya (Pratima Kannan). Shaheer Sheikh akan turut serta dalam pentas serial Uttaran berperan sebagai Vans dan juga Gandhi Fernando sebagai Sidartha.

Selanjutnya, Shehrazat mendongengkan kisah mengenai Aladin (Faisal Khan) yang jatuh cinta kepada Putri Yasmine (Nabilah JKT 48). Perjuangan Aladin dibantu oleh jin (Adul) dan Ibu Aladin (Hetty Koes Endang).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement