Jumat 18 Mar 2016 16:56 WIB

Candle-lit Dinner di Momen Earth Hour

Earth Hour Candle-Lit Dinner
Foto: dok: The Ritz Carlton Jakarta - Mega Kuningan
Earth Hour Candle-Lit Dinner

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setiap tahunnya ajang Earth Hour digelar. Gerakan mematikan lampu selama satu jam ini dimaksudkan untuk melakukan penghematan energi dan mengurangi degradasi lingkungan alam di planet bumi.

Di tahun 2016, Earth Hour akan berlangsung pada Sabtu 19 Maret esok. Kampanye ini akan mengajak masyarakat mematikan listrik yang tidak perlu selama satu jam mulai pukul 20.30 WIB hingga 20.30 WIB.

Mendukung hal ini, The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan akan menawarkan satu konsep. Yakni santapan malam istimewa, Candle-lit Dinner di Lobo Restaurant.

Program ini mengundang para pecinta kuliner untuk ikut menyelamatkan dunia dengan berpartisipasi pada kampanye pemadaman lamu global, dalam suasana temaram lilin selama satu jam.

"Dengan berkurangnya indera penglihatan karena pengurangan cahaya lampu, indera lain seperti indera pengecap dan penciuman dipercaya akan menjadi lebih tajam," seperti dikutip dalam keterangan tertulis dari The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan.

Dalam suasana itu, rasa dan aroma makanan akan menjadi lebih terasa dan menjadikan pengalaman unik untuk para pecinta kuliner.

Adapun sajian istimewa yang disiapkan antara lain Amuse Bouche, Slow-Cooked Egg, Prawn Risotto, Pinco Oruno.

Sedang untuk menu utama disajikan Baby Lamb Shank with Root Vegetables dan Deconstructed Tiramisu sebagai hidangan penutup.

Pengalaman ini dapat dinikmati seharga Rp. 588.000++ per orang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement