Kamis 17 Mar 2016 20:17 WIB

A&W Indonesia Luncurkan Menu Baru Berbahan Pisang

Rep: MGROL60/ Red: Andi Nur Aminah
Restoran A&W luncurkan menu baru
Foto: MGROL60
Restoran A&W luncurkan menu baru

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Restoran cepat saji asal Amerika Serikat, A&W Indonesia hari ini meluncurkan menu Sweets & Treats. Peluncuran menu terbaru itu berlangsung di Kawasan Jakarta Selatan, Kamis (17/3). 

Masyarakat Indonesia kini dapat menikmati santapan yang diberi tema Banana Berries Magic. Makanan penutup ini disajikan dalam tiga varian menarik​ yakni artisan waffle ice cream banana berries, milkshake banana berries dan sundae banana berries.

“A&W Banana Berries Magic merupakan rangkaian Sweets and Treats yang dikreasikan oleh tim A&W Indonesia yang telah bekerja keras untuk membuat santapan manis dan lezat. Juga memberikan citarasa kuat dengan menggunakan buah asli sebagai bahan utamanya," ujar Suryo Wiratno selaku Quality Assurance and Product Development Manager A&W Indonesia.

Suryo mengatakan, rangkaian menu A&W Banana Berries Magic terdiri atas buah segar pilihan dan bahan-bahan lain yang sesuai dengan standar kualitas produk restoran ini. Kandungan utamanya adalah buah tropis yang digemari di Indonesia dari masa ke masa yaitu buah pisang segar. 

Untuk menambahkan citarasa internasional, A&W menambahkan anekah buah berry yang banyak diketahui memiliki rasa yang menyegarkan dan kaya akan vitamin serta banyak mengandung antioksidan. 

“Kami berkomitmen untuk menyajikan produk baru yang inovatif, yang diharapkan bisa jadi andalan ​​baru​ dalam menu di A&W,” kata Suryo.

Suryo menjelaskan serial menu Banana Berries Magic akan mulai dijual kepada konsumen hari ini di seluruh gerai A&W di Indonesia. Kemudian untuk periode promo kurang lebih tiga bulan. Untuk merasakan sensasi manis nan asam segar ini Anda tidak perlu merogoh kocek hingga Rp 50 ribu. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement