Kamis 17 Mar 2016 15:00 WIB

Gwen Stefani Pamer Rambut Baru

Rep: MGROL56/ Red: Yudha Manggala P Putra
Gwen Stefani dan rambut barunya.
Foto: Dailymail.co.uk
Gwen Stefani dan rambut barunya.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penyanyi asal Amerika Serikat, Gwen Stefani dikabarkan telah tiba di Los Angeles setelah melakukan perjalanan ke Jepang. Saat kembali Gwen terlihat memiliki tampilan baru dalam gaya rambutnya.

Wanita berusia 46 tahun yang dulunya memiliki rambut panjang ini kini mengubah tatanan rambut dengan gaya berbeda antara kanan dan kirinya. Pada kepala bagian kanan, rambut Gwen dipotong sebatas leher dengan diwarnai hitam di bagian bawah, menjadi aksen tersendiri untuk rambut pirangnya. Sedangkan dibagian kiri, rambutnya dipotong bob.

Penyanyi lagu ‘The Sweet Escape’ ini melengkapi penampilan barunya tersebut dengan menggunakan lipstick berwarna merah terang serta menggunakan kutek dengan warna senada. Ia juga terlihat mengenakan celana jeans dan sepatu kets dengan jaket hitam.

Seperti dilansir Dailymail, Kamis (17/3), sebelumnya wanita kelahiran California ini pergi ke Tokyo untuk menghadiri acara pagelaran busana yang digelar oleh desainer Keita Maruyama dalam Japan Fashion Week pada Senin (14/3).

Saat berada di Jepang dirinya juga sempat syuting segmen taping yang akan mengudara di channel NBC pada senin malam.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement