Kamis 17 Mar 2016 08:28 WIB

Utamakan Anak, Ben Affleck Berteman Baik dengan Mantan Istri

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Ben Affleck
Foto: Aceshowbiz
Ben Affleck

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Pemeran Batman dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice Ben Affleck mengaku tetap berteman baik dengan mantan istrinya Jennifer Garner.

Menjaga pertemanan antara mantan suami dan istri ini dianggap penting sebab melihat kebaikan bagi anak-anak mereka.

Saat menjadi bintang tamu dalam acara talkshow "The Ellen DeGeneres Show", Ben sempat menyinggung hubungan perpisahan dengan mantan istri. Ben seakan ingin menegaskan, jika meski mereka berpisah, keduanya tetap mementingkan hal terbaik untuk anak-anak.

"Aku tahu, tahun ini penuh tantangan, jelas. Dan saya sadar apa yang disukai dan saya pikir semua orang sama bahwa Anda dan Jen menempatkan anak-anak pada posisi pertama, dan yang kita lihat Anda dengan anak-anak setiap waktu. Saya pikir itu hal yang paling penting dan pesan yang paling penting untuk semua orang tahu," ujar Ellen mencoba menggiring Ben membuat pernyataan tentang sikapnya.

Ben terlihat menyetujui apa yang dinyatakan pembawa acara tersebut. Dia mengakui akan berusaha menjalin hubungan dengan baik karena memang itu yang mesti dilakukan.

"Tentu saja, kau tahu? Kami berteman baik dan kami melakukan yang terbaik demi anak-anak kita yang luar biasa dan kami bekerja yang terbaik untuk mereka," ujar pemeran film Gone Girl ini menjawab tanggapan Ellen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement