Rabu 16 Mar 2016 15:44 WIB

Kerry Washington: Scandal Bantu Saya Jadi Ibu yang Baik

Rep: MGROL56/ Red: Yudha Manggala P Putra
Kerry Washington
Foto: wegotthiscover
Kerry Washington

REPUBLIKA.CO.ID, HOLLYWOOD -- Berperan sebagai Olivia Pope di serial TV Scandal ternyata membawa pengaruh positif bagi aktris Amerika Kerry Washington. Bagi Kerry peran di film drama tersebut membantu dirinya menjadi ibu yang lebih baik.

Wanita kelahiran 31 Januari 1977 ini telah memiliki satu orang anak bernama Isabelle Amarachi Asomugha dari suaminya, Nnamdi Asomugha.

“Mekipun Olivia Pope telah membuat keputusan untuk tidak menjadi seorang ibu, berperan sebagai dia membuat saya merasa seperti saya bisa menjadi seorang ibu. Karena ia tahu selalu ada jalan lain, selalu ada cara untuk menyelesaikan masalah, selalu ada cara untuk menyelesaikannya, untuk menang,” ujar alumni Universitas George Washigton ini, dilansir Southwesternontario, Rabu (16/3).

Kerry juga mengungkapkan bahwa memainkan peran sebagai Olivia Pope membuatnya merasa bisa melakukan itu semua. Ia akan mencari cara untuk mengatasi semuanya.

Selain itu, wanita berambut ikal ini juga mengungkapkan bahwa bosnya, Shonda Rhimes, yang membuat program acara tersebut juga menjadi inspirasi untuk dirinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement