Kamis 08 May 2014 19:54 WIB

Ditinggalkan Harrison, Scandal Tak Akan Ganti Perannya

Columbus Short
Foto: bet.com
Columbus Short

REPUBLIKA.CO.ID, Serial Scandal yang baru saja mengakhir musim tayang ketiganya di Amerika Serikat tidak berencana mengumumkan keputusan untuk mengkasting pemain baru. Rumor akan rencana kasting sempat muncul setelah pemeran Harrison, Columbus Short, memutuskan untuk tidak melanjutkan kontraknya bersama serial tersebut.

Produser Shonda Rhimes pun meluruskan kabar tersebut lewat akun Twitternya. ''Peran Harrison tidak akan dikasting,'' katanya, Rabu (7/5), seperti dikutip dari Aceshowbiz.

Sebelumnya beredar kabar aktor Eric West akan menggantikan peran Short di serial ini. Short mengumumkan pengunduran dirinya April lalu karena masalah personal.

Short (31) mengatakan, keputusannya meninggalkan Scandal setelah tiga tahun tidak mudah. Ia mengaku menikmati setiap menit bekerja bersama kru dan pemain Scandal. Ia pun mengucapkan semoga produser Shonda dan para pemain bisa terus sukses bersama serial ini.

Katanya, Scandal telah menjadi keluarga kedua baginya. ''Untuk itu saya selamanya bersyukur,'' katanya menyambung.

Short tertimpa masalah hukum setelah mencoba membunuh istrinya dan membunuh dirinya sendiri ketika mabuk di awal April. Ia lalu ditangkap setelah menyerang seorang pria di sebuah restoran pada bulan Maret.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement