Ahad 07 Apr 2013 15:00 WIB

Robot Ini Ciptakan Lagu untuk Scandal

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
band wanita Jepang, Scandal
Foto: wordpress.com
band wanita Jepang, Scandal

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Robi, sebuah robot rancangan Takahashi Tomotaka akan berkolaborasi dengan band wanita Jepang, Scandal dalam menciptakan lagu baru. Sudah terungkap, Scandal dan Robi akan memulai sebuah proyek baru bernama 'Robot Scandal.'

Proyek ini akan menyajikan konten baru bagi dunia musik dari fasilitas komersial 'Grand Front Osaka' yang baru saja dibuka di Distrik Umekita, Osaka, Jepang. Robi tak hanya akan menciptakan lagu baru, tapi juga video musik untuk Scandal.

Empat gadis ini juga akan mengadakan penampilan live bersama Robi di Grand Front Osaka pada akhir Juli mendatang. Di sana, mereka akan membawakan lagu barunya untuk pertama kalinya.

Pada blog resmi band ini, Rina, sang drummer, mengatakan ini adalah pertama kalinya Osaka membuat gebrakan dalam dunia musik.

"Aku pikir Osaka akan menjadi kota yang lebih besar. Banyak orang sengaja pindah ke Tokyo untuk mengejar impian mereka supaya menjadi kenyataan. Tapi aku yakin, Osaka akan menjadi kawasan industri baru yang penuh dengan peluang," ujarnya, dikutip dari Tokyohive, Ahad (7/4).

Rina lahir di Osaka dan besar di Nara. Ia adalah personel yang mendirikan band ini pertama kali. Baginya, Osaka akan selalu menjadi tempat istimewa dan selalu akan menjadi kota yang hidup.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement