Jumat 10 Mar 2017 09:30 WIB

Tiga Bintang Hollywood Ramaikan Cars 3

Rep: Ahmad Fikri Noor/ Red: Indira Rezkisari
Kerry Washington
Foto: EPA
Kerry Washington

REPUBLIKA.CO.ID, Film Cars 3 diramaikan tambahan tiga bintang untuk menjadi pengisi suara. Mereka adalah Kerry Washington, Nathan Fillion, dan Lea Delaria. Trio tersebut menyusul Owen Wilson yang memerankan karakter juara dunia balap Lightning McQueen.

"Kami akan memunculkan karakter lucu dan menarik dalam Cars 3. Jadi, kami sangat ingin mendapatkan suara yang tepat agar kami bisa memberikan nyawa untuk karakter tersebut," ujar Sutradara Brian Fee seperti dikutip dari Hollywood Reporter.

Kerry Washington yang juga pernah menjadi bintang dalam film Django Unchained akan mengisi suara karakter Natalie Certain. Karakter tersebut adalah seorang analis hebat yang memiliki kecerdasan dalam mengevaluasi statistik balap.

Fillion akan mengisi suara karakter Sterling, seorang pebisnis sukses yang memiliki fasilitas latihan balap elite. Sementara, Delaria akan mengisi suara Miss Fritter, seorang legenda lokal yang mampu mengintimidasi dengan ukuran tubuhnya.

Cars 3 juga akan diramaikan dengan suara juara dunia Formula Satu tiga kali Lewis Hamilton. Disney akan meluncurkan Cars 3 pada Juni 2017 mendatang.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement