Rabu 16 Mar 2016 12:35 WIB

Cinta Indonesia, Ryeowook Nyanyikan Bunga Terakhir di Konser Solonya

Rep: MGROL60/ Red: Andi Nur Aminah
Ryeowook, Salah satu anggota Super Junior
Foto: Allkpop
Ryeowook, Salah satu anggota Super Junior

REPUBLIKA.CO.ID, Salah satu anggota Super Junior, Ryeowook sukses menggelar konser solo pertamanya bertajuk 'Ever Lasting Star'. Konser berlangsung di Coex Artium SMTOWN, pada 11 hingga 13 Maret lalu. 

Sudah setahun boyband asal Korea Selatan ini menggelar konser Super Show 6: Super Junior World Tour di Jakarta. Ternyata, Ryeowook tak lupa dengan lirik lagu Bebi Romeo Bunga Terakhir yang dia nyanyikan saat konser Super Junior ke-6. Dia membawakan lagu Indonesia tersebut sebagai lagu bahasa asingnya dan juga lagu Baby di konser solonya. 

Ryeowook sepertinya sangat menyukai lagu Bunga Terakhir sampai-sampai ia bawakan kembali dalam konser solonya. Selain itu, Ryeowook juga membawakan lagu-lagu dalam album solonya yang bertajuk A Little Prince dan lagu-lagu hits dari Super Junior seperti Sorry Sorry, It's You, BONAMANA, Devil dan masih banyak lagi.

Kemeriahan konser ini tidak hanya sampai di situ. Beberapa bintang tamu juga dihadirkan dalam konser tersebut seperti Yesung Super Junior, Hyungsik, Dokyun Seventeen serta solois Bada yang datang secara tiba-tiba untuk memberi kejutan kepada Ryeowook.

Sebelumnya, konser solo pertamanya juga digelar pada 19 hingga 21 Februari. Selama konser di bulan Februari, dia memberikan mawar kepada penggemarnya. Lalu pada konsernya yang baru lalu pun, dia memberikan coklat dan tanda tangan kepada setiap penggemarnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement