Selasa 15 Mar 2016 14:45 WIB

Penawaran Menarik Qatar Airways di Astindo Fair

Rep: Santi Sopia/ Red: Winda Destiana Putri
Qatar Airways
Qatar Airways

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Untuk menunjang aktivitas melancong, banyak moda transportasi yang bisa dipilih.

Khusus untuk yang seringkali menggunakan pesawat terbang, tentunya sudah familiar dengan berbagai promosi atau tawaran menarik yang diberikan maskapai penerbangan.

Kali ini salah satu maskapai kelas dunia, Qatar Airways akan kembali berpartisipasi dalam Astindo Fair pada 17 sampai 20 Maret di Surabaya dan 25 hingga 27 Maret di jakarta.

Pada ajang pameran di dua kota besar tersebut, pengunjung ditawari beragam promosi harga secara eksklusif yang menarik. Di Jakarta, Astindo Fair digelar di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC).

Qmiles bonus juga diberikan untuk setiap pembelian tiket dan juga produk premium berlimpah lainnya saat mengunjungi booth Qatar Airways.

Qatar Airways Indonesia Country Manager, Ramdas Shivram mengungkapkan, Qatar Airways telah berkembang pesat selama 19 tahun. Menurutnya, pasar Indonesia sangat penting dan Qatar Airways secara bertahap mebangun kehadirannya di Tanah Air selama 14 tahun terakhir.

"Kami akan terus mencapai keunggulan dalam semua pelayanan yang kami lakukan dan memberikan kenyamanan terbaik di klasnya sekaligus keramahan bagi penumpang yang telah memilih terbang menggunakan maskapai terbaik dunia," ungkap Ramdas di Jakarta, Selasa (15/3).

Selain itu, akan ada pula lomba foto bersamaan dan peserta memiliki kesempatan  memenangkan sepasang tiket ke mana saja.

Saat ini maskapai penerbangan yang berbsis di Doha ini mengoperasikan Boeing 787 Dreamliner pada salah satu peneangan Jakarta dan pesawat Boeing 777 untuk kedua penerbangan dari dan ke Denpasar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement