Ahad 13 Mar 2016 07:20 WIB

Under Armour Hadir di Indonesia

Iko Uwais (tengah) bersama Ade Rai (kedua kanan) secara simbolis memotong rantai tanda pembukaan secara resmi toko Under Armour pertama di Mal Kelapa Gading 3, Jakarta, Sabtu (12/3).
Foto: UA
Iko Uwais (tengah) bersama Ade Rai (kedua kanan) secara simbolis memotong rantai tanda pembukaan secara resmi toko Under Armour pertama di Mal Kelapa Gading 3, Jakarta, Sabtu (12/3).

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Persaingan apparel olahraga makin sengit di Indonesia. Ini setelah Under Armour (UA) masuk ke Indonesia.

Brand asal AS ini meluncurkan toko pertamanya di Mall Kelapa Gading 2 di lokasi seluas 260 meter persegi secara resmi pada Sabtu (12/3). Berikutnya, UA berencana membuka toko kedua di Pacific Place Mall pada April 2016.

UA menyokong sejumlah atlet dan tim papan atas dunia dari berbagai cabang olahraga. Mulai pegolf Jordan Spieth, petenis Andy Murray, Pemain Terbaik (MVP) NBA musim lalu Stephen Curry, hingga klub Liga Primer Inggris Tottenham Hotspur.

“Momentum yang dibangun oleh Under Armour di Amerika Serikat telah menciptakan fondasi kuat bagi ekspansi sukses ke pasar internasional, di antaranya Indonesia. Kami sangat bersemangat memperkenalkan inovasi terdepan dan brand spirit Under Armour kepada para atlet di Indonesia,” ungkap Michael Binger, Chief Executive Officer dan Co-founder dari Triple Pte. Ltd, distributor ekslusif Under Armour di Asia Tenggara.

“Gairah untuk olahraga dan semangat untuk kebugaran tersebar luas ke seluruh penjuru Asia Tenggara. Produk – produk inovatif Under Armour memastikan para atlet dilengkapi dengan sepatu dan pakaian performance yang akan membantu mereka menampilkan yang terbaik,” imbuh Michael.

Di Indonesia UA menggunakan sejumlah brand ambassador, di antaranya binaragawan Ade Rai dan aktor laga Iko Uwais. 

"Biasanya apparel olahraga fokus kepada model, tapi kurang memerhatikan kenyamanan tapi UA tidak seperti itu," kata Ade.

Iko menambahkan ia mengenal UA saat shooting film Star Wars. Ketika itu ia mendapatkan beberapa produk UA di AS. "Makanya ketika UA mengontak saya, saya senang sekali. Selain membantu dalam aktivitas gerak saya, produknya juga sporty. Gaya berpakaian saya memang lebih senang santai seperti ini," ujar Iko.

Brand ini akan menawarkan berbagai macam pakaian olahraga untuk pria dan wanita, termasuk teknologi UA seperti Coldblack™, HeatGear™, Flyweight, UA Tech™, Coolswitch™ and jajaran Compression. 

Pakaian untuk wanita meliputi training, running, UA’s studio line, UA studio and UA StudioLux™, dan the Armour Bra™. Pakaian untuk pria meliputi men’s training, baselayers, Combine™, running and footwear.

Ragam sepatu yang ditawarkan akan menampilkan teknologi terdepan, seperti Clutchfit dan SpeedForm, pada kategori training, running dan bola basket.

Lebih dari itu, para pegolf dapat menantikan Under Armour Golf Collection yang menampilkan teknologi coldblack® yang melindungi kulit dengan memantulkan sinar infra merah, untuk menjaga agar atlet tetap dingin di bawah pancaran sinar matahari langsung.

Kehadiran Under Armour di Indonesia akan dijalankan oleh Masari Group, dan kelanjutan dari peluncuran baru–baru ini di Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Brunei dan Filipina.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement