Jumat 11 Mar 2016 18:49 WIB

Waroeng Ma Kita, Restoran Khas Nusantara Menghadap Pantai Ancol

Waroeng Ma Kita
Foto: IST
Waroeng Ma Kita

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memasuki akhir pekan, waktunya Anda mencari tempat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau rekan terdekat. Jika masih bingung atau bosan dengan tempat yang itu-itu saja, lokasi yang baru ini bisa jadi pilihan.

 

Adalah Waroeng Ma Kita yang menawarkan cita rasa kuliner yang tinggi di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

"Kami menyajikan menu untuk semua masyarakat pecinta kuliner. Semuanya ada di sini," ujar Zecky Alatas, owner dari Warung Ma kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Menurut Zecky, tidak hanya menawarkan cita rasa khas nusantara, Warong Ma Kita juga menawarkan menu internasional hingga Arabian. Beberapa menu yang disajikan antara lain, ayam bakar Waroeng Ma Kita, Domba Bakar Maroco, Sop Iga, Ikan Bakar Rica Siram Dabu, dan masih banyak lagi.

Dengan lokasi menghadap pantai Ancol, menambah daya tarik restoran yang menggunakan dua kontainer besar sebagai bangunan lokasi restoran.

"Ini terbilang unik dan konsep baru. Soal pemilihan warna yang terang, ini menawarkan ketenangan bagi para menikmati kuliner ketika datang ke sini," tambah Zecky.

Terkait penamaan Waroeng Ma Kita, menurut Zecky punya alasan tersendiri. Ia ingin mengangkat makanan keluarga dari resep sang ibu.

Soal harga, Zecky mengatakan menu yang ditawarkannya masih terjangkau. Harga minuman mulai dari Rp 20 ribu hingga Rp 30 ribu. Sedangkan untuk makanan berkisar Rp 30 ribu hingga Rp 90 ribu.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement