Kamis 10 Mar 2016 14:32 WIB

Lima Desainer Busana Muslim Indonesia Raih Apresiasi di London Fashion Week

HIJUP dan lima desainer Indonesia di ajang London Fashion Week
Foto:

"Antusiasme para pengunjung yang menyaksikan perpaduan modest fashion dengan ciri khas gaya fesyen Indonesia yang ditawarkan masing-masing desainer sangatlah besar," ujar dia.

Bahkan para pengunjung yang notabene bukan muslim, antuasias memiliki koleksi tersebut. Terbukti dengan nama Dian Pelangi yang keluar sebagai salah satu nominasi untuk kategori Desainer Terbaik.

Selain merepresentasikan empat elemen kehidupan melalui karya-karya desainer Indonesia, Diajeng mengatkan pihaknya juga turut mempromosikan karya pribadi desainer Vivi Zubaedi pada sesi private preview yang diselenggarakan bersamaan dengan HIJUP International Meet Up di Aubaine Restaurant, Marylebone.

"Vivi berhasil memadupadankan unsur-unsur etnis khas Afrika, Maroko dan Indonesia. Sebagai motif utama, tenun khas Indonesia merepresentasikan keragaman akulturasi budaya Indonesia," ujar Diajeng.

Lebih lanjut Diajeng mengatakan, keberhasilan dan respons yang baik dari publik dunia di acara tersebut membuktikan Indonesia sebagai kiblat fesyen muslim dengan populasi muslim terbesar di dunia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement