Kamis 10 Mar 2016 12:09 WIB

Disney Siapkan Film Tentang Han Solo' 2018 Mendatang

Rep: c27/ Red: Hazliansyah
Karakter Han Solo yang diperankan Harrison Ford
Karakter Han Solo yang diperankan Harrison Ford

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Han Solo akan memiliki film sendiri untuk menceritakan kisah masa mudanya. Film tersebut juga akan diramaikan dengan rekan setianya, Chewbacca.

CEO Disney Bob Iger menjelaskan akan menggarap film prekuel dari Star Wars ini setelah penggarapan "Star Wras Eps 8". Ini akan menceritakan kisah awal dari Han Solo dan Chewy, sebutan bagi Chewbacca.

"Kami juga memiliki karya lain, salah satunya mengenai kisah asal dari Han Solo dan Chewy. Ini akan ditayangkan setelah 'Star Wars Episode 8' di tahun 2018, dan mungkin itu akan setelahnya," ujar Iger dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (10/3).

Hingga saat ini perincian film tersebut belum terlalu jelas. Dari penyataan Iger, Chewy tampaknya akan memiliki peranan penting dalam film tersebut. Termasuk bagaimana keduanya bisa menjadi rekan yang sangat solid.

Film yang akan disutradarai Chris Miller dan Phil Lord ini dijadwalkan tayang 25 Mei 2018 dan mulai syuting Januari mendatang.

Untuk kandidat pemeran Han Solo muda diperkirakan akan diperbutkan oleh  Miles Teller (The Fantastic Four), Ansel Elgort (The Fault in Our Stars), Dave Franco (Neighbors), Jack Reynor (Transformers: Age of Extinction), Scott Eastwood (Fury), dan Logan Lerman (The Perks of Being a Wallflower).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement