Kamis 10 Mar 2016 10:46 WIB

Sukses di Dangdut, Ridho Rhoma Tertarik di Electronic Dance

Rep: MG ROL 65/ Red: Hazliansyah
Ridho Rhoma
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Ridho Rhoma

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasca penampilannya sebagai salah satu peserta di acara kompetisi Electronic Dance Music (EDM), Ridho Roma mengaku tertarik mengeluarkan lagu dengan genre ini.

Anak penyanyi kondang Rhoma Irama ini mengaku ingin mencoba sesuatu di luar zona nyamanya selama ini di dunia musik dangdut.

“Saya ada plan (rencana,red) untuk membuat musik dengan genre EDM sih, cuma untuk rilisnya kapan masih belum tahu. Cuma memang saya sudah ada jadwal untuk memproduksi lagu yang bergenre itu,” ujar Ridho Rhoma saat ditemui beberapa waktu lalu di Jakarta.

Pelantun lagu "Moving On" ini mengaku setelah mengikuti ajang kompetisi tersebut, ia banyak mendapat tawaran untuk mengeluarkan lagu dengan genre yang sedang digandrungi ini.

“Banyak tawaran dan permintaan dari pendengar, bahkan radio-radio juga banyak yang minta. Karena mereka tahu saya suka hal yang baru,” kata Ridho.

Pria 27 tahun ini menyebutkan, dirinya sangat menyukai menjelajah hal-hal baru termasuk dalam kegiatan bernyanyinya. Namun ia tetap menyesuaikannya dengan karakter dan pribadinya agar bisa diterima oleh masyarakat. Hal ini membuatnya lebih berhati-hati lagi dalam mengeksplorasi dunia baru.

Untuk saat ini, ia mengaku belum berencana terjun ke dunia akting layar lebar. Karena hal tersebut membutuhkan persiapan lebih matang baik dari segi konsep maupun kemampuan yang dimilikinya.

“Kalau keinginan ada, cuma masih belum tahu kapannya. Karena itu memang butuh persiapan dan banyak hal yang harus dipikirkan,” kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement