Selasa 08 Mar 2016 13:50 WIB

5 Fakta Unik tentang Hubungan Pria-Wanita

Rep: Puti Almas/ Red: Indira Rezkisari
Cinta pria dan wanita
Foto: pexels
Cinta pria dan wanita

REPUBLIKA.CO.ID, Jalinan kasih antara pria dan wanita sangatlah menarik. Dari sebuah hubungan itu, Anda bisa belajar berbagai macam hal.

Tentu, karena pria dan wanita merupakan dua insan dengan karakteristik berbeda, mereka harus belajar memahami satu sama lain. Dengan demikian, hubungan cinta antara keduanya dapat berjalan dengan baik.

Meski berada dalam hubungan kasih, kadang tak semua oang merasa bahagia. Belum lagi, seiring berjalannya waktu, pola pikir manusia cenderung berubah dan menyebabkan timbulnya berbagai masalah.

Selain itu, masih banyak fakta unik lainnya yang berkaitan dengan hubungan kasih antara pria dan wanita. Dilansir Boldsky, inilah beberapa hal menarik tersebut.

 

Berpikir terbalik

Dalam sebuah studi, disebutkan bahwa orang-orang yang belum memiliki pasangan sering berpikir betapa bahagianya mereka yang terikat dalam suatu hubungan. Sementara itu, orang-orang yang tengah menjalin hubungan kasih justru merasa orang yang masih sendiri menjalani hidup dengan menyenangkan.

Pria lebih takut komitmen

Setidaknya 35 persen laki-laki yang berada dalam suatu hubungan sering berubah pikiran. Mereka kadang mencoba melarikan diri saat jalinan kasih dengan perempuan berada di tahap yang semakin serius karena takut dengan komitmen.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement